Sepaket Buka Puasa untuk Palestina, Seribu Berkah untuk Kita

Sepaket Buka Puasa untuk Palestina, Seribu Berkah untuk Kita

Terkumpul
Rp. 500.043
dari Rp. 150.000.000
Sisa Hari
10
1 % Tercapai
1 Donatur
Bantu sebarkan via :
Facebook WhatsApp
23 Apr 2021
Sepaket Buka Puasa untuk Palestina, Seribu Berkah untuk Kita

Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini Masjid Al-Aqsha sudah dibuka kembali. Kabar baik ini bisa menjadi kesempatan kita untuk memaksimalkan kebaikan dengan berbagi paket iftar hingga sampai ke halaman masjid suci ketiga umat islam!

Peluang kebaikan ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi siapapun untuk meraih berkah Palestina dan doa-doa para generasi pembebas Al-Aqsha.

Sumber: Wattan.net

Tahun-tahun sebelum pandemi, para penjaga Masjid Al-Aqsha biasanya menyiapkan santapan berbuka bersama. Tetapi selama pandemi mereka hanya bisa merindukan momen-momen tersebut. Bahkan hidup dengan kesulitan untuk mendapatkan makanan di rumahnya masing-masing.

Pasalnya, mayoritas penduduk di sekitar Masjid Al-Aqsha hanyalah pedagang kecil-kecilan, buruh lepas, juga pegawai kerah putih dengan gaji rendah. 87.242 jiwa hidup di bawah ancaman rawan pangan, di antara mereka bahkan banyak yang menganggur.

Tak terhitung juga jumlah wanita Al-Quds yang ditinggal oleh kepala keluarga karena penangkapan oleh tentara Israel. Sehingga mereka berjuang mencari nafkah sendiri.

#DimulaidariKebaikan, sepaket menu buka puasa dari kita menjadi cara kita untuk mendukung perjuangan warga Palestina, khususnya penjaga, jamaah, dan warga sekitar Masjid Al-Aqsha

Menu-menu bergizi seperti nasi, ayam bakar, yogurt, dan roti akan diolah langsung oleh koki handal untuk disantap pula oleh anak-anak yatim, serta keluarga dhuafa Al-Quds Palestina lainnya yang membutuhkan.

Sahabat Palestina, Semoga kita semua bisa gunakan kesempatan ini, untuk meraih berkah dan doa-doa para generasi pembebas Al-Aqsha. Sebagaimana difirmankan oleh Allah Swt. bahwa keberkahan Masjid Al-Aqsha mengelilingi sekitarnya

“Mahasuci Allah SWT, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al-Masjidil Haram ke Al-Masjid Al-Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Yuk, Sahabat dukung perjuangan Palestina dengan berbagi iftar di bulan ramadhan. Cukup sepaket buka puasa untuk Palestina, tuai seribu berkah untuk diri kita. Sahabat bisa berdonasi dengan cara berikut:

1. Klik Tombol dan DONASI SEKARANG

2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit) dan trasfer ke

rekening yang tertera.

Bank Syariah Mandiri
7 2018 3101 8

a.n Yayasan Untuk Palestina

Mohon konfirmasi setelah donasi:

0812 1100 3876 (Call/SMS/WA)

Tutup

Facebook WhatsApp