Paket Iftar Bahagiakan Yatim Palestina

(Kebahagiaan anak-anak Palestina mendapat paket ifthar dari Sahabat/Yayasan Untuk Palestina)

Untukpalestina.com— Warga kota Al-Quds, Palestina bersuka cita! Mereka bahagia sekali karena pada bulan Ramadhan 1441 H ada banyak sajian buka puasa lezat yang dikirim oleh para saudaranya di Indonesia. Simak kabar gembira ini bersama Yayasan Untuk Palestina, lembaga penghimpun donasi Palestina resmi dan donasi online terpercaya.

Santapan Sehat dan Lezat Menu Untuk Berbuka

(Proses mengemas paket ifthar untuk dibagikan kepada penerima manfaat di kota Al-Quds-Palestina/Yayasan Untuk Palestina)

Jelang berbuka tiba, tim Yayasan Untuk Palestina yang bekerjasama dengan Party GÖZBebekleri Association for Relief and solidarity, telah siap siaga memasak menu bergizi yang terdiri dari nasi, ayam bakar, yogurt, dan roti.  Sajian istimewa ini diolah langsung oleh koki handal untuk disantap anak-anak yatim, serta keluarga dhuafa Al-Quds Palestina lainnya yang membutuhkan.

(Menu ayam bakar penuh gizi untuk temani berbuka penduduk kota Al-Quds Paleastina/Yayasan Untuk Palestina)

Menu ayam panggang dipilih sebagai sumber protein hewani yang kaya gizi. Nasi dan potongan ayam adalah bagian dari salah satu tradisi menu santapan saat berbuka puasa tiba.

Paket Iftar Darimu Diantar Langsung ke Rumah Warga

(Proses pengantaran paket iftar dari Sahabat ke rumah-rumah penerima manfaat/Yayasan Untuk Palestina)

Menjalani ibadah Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 membuat berbagai aktivitas di luar rumah harus diminimalisir, apalagi mendatangkan kerumunan sangat tidak dianjurkan. Oleh karena itu, paket iftar Sahabat kami antarkan langsung menuju kediaman anak-anak yatim, keluarga dhuafa, juga para janda yang membutuhkan.

Temukan peluang kebaikan lainnya klik di sini
https://untukpalestina.com/donasi-yatim-palestina/

Berbuka Tiba, Paket Iftarmu Siap Dinikmati

(Kebahagiaan anak-anak Palestina mendapat paket ifthar dari Sahabat/Yayasan Untuk Palestina)

Begitu paket iftar diterima anak-anak yatim Al-Quds Palestina, mereka begitu ceria. Coba lihat betapa raut wajah tak sabar anak-anak di kota Al-Quds Palestina ingin segera menyantap paket iftar dari Sahabat. Olahan nasi, ayam bakar lezat, dilengkapi yoghurt dan roti menjadi panganan pas untuk membayar dahaga dan lapar setelah seharian berpuasa lamanya.

Terima Kasih Sahabat!

(Ungkapan terima kasih atas kiriman paket iftar dari Sahabat Yayasan Untuk Palestina)

Terima kasih, paket iftarnya sudah sampai pada anak-anak yatim piatu di kota Al-Quds Palestina, telah diterima para janda yang ditinggal syahid suaminya, dinikmati juga oleh keluarga dhuafa dan penduduk Palestina lainnya yang membutuhkan. Paket ifthar dari Sahabat telah membawa kegembiraan bagi anak-anak yatim piatu yang menerimanya, dan membantu penuhi gizi keluarga dhuafa di Palestina saat berbuka tiba. Semoga setiap harta yang telah Sahabat sedekahkan untuk mendukung program ini menjadi ladang amal jariah yang tak putus keberkahannya.

Kita dapat terus meluaskan manfaat kebaikan ini melalui program-program lainnya yang dapat memakmurkan Masjid Al-Aqsa. Di antaranya melalui program Qurban Terbang yang akan didistribusikan langsung kepada para murabithah, penghafal Quran, serta yatim di kota Al-Quds Palestina.

Salurkan dukungan terbaik Sahabat melalui:

Bank Syariah Mandiri
7 2018 3101 8⁣
a.n Yayasan Untuk Palestina⁣

Mohon konfirmasi setelah donasi:⁣
0812 1100 3876 (Call/SMS/WA)

Terima kasih Sahabat, semoga Allah senantiasa limpahkan keberkahan atas harta yang telah dikeluarkan (itari/untukpalestina)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer